Ternak Ayam Bangkok Di Atap Beton


Ternak Ayam Bangkok Di Atap Beton

Kali ini Saya ingin berbagi pengalaman tentang beternak ayam bangkok di atap beton. Berbicara tentang beternak ayam bangkok adalah hal yang sederhana jika tinggal di sebuah kampung dimana disana masih tersedia lahan yang luas, lingkungan yang kondusif, dan bahan baku kandang yang berlimpah. Tetapi ketika situasinya tidak memungkinkan seperti hidup di perkotaan yang padat penduduknya. Mungkin ini bisa jadi solusi agar hobby kita tetap tersalurkan bahkan ini bisa dijadikan suatu usaha/bisnis yang menggiurkan.

Saya memelihara ayam bangkok awalnya hanya 1 betina dan 1 pejantan. Setelah sekitar 4 bulan indukan tersebut bertelur dan menetaskan, menghasilkan 10 pitik bangkok. Dalam setahun Induk ayam bangkok tersebut bisa 5 kali produksi dan menghasilkan 35 anak ayam.

Ada pun Keuntungannya jika beternak ayam bangkok di atap beton tingkat keamanannya lebih terjamin jika dibandingkan dengan beternak ayam bangkok ditanah. Hal ini karena pencuri yang akan melancarkan aksinya akan berfikir dua kali jika ingin mencuri, karena mereka harus bisa memanjat dulu ke lantai atas, sebelum bisa melancarkan aksinya.


Kandang Umbaran di Atap Beton

Hal - hal yang perlu dijaga ketika kita akan beternak itu adalah selalu menjaga kebersihan kandang. Apalagi hidup bertetangga, jangan sampai bau kotoran ayam tersebut menimbulkan masalah dengan tetangga.

Terima Kasih telah berkunjung ke blog ini, jika ada pertanyaan silahkan isi kolom komentarnya.
Satriawijaksana Nov 2017



Artikel Terkait

1 komentar:

Blogger mengatakan...

In this manner my colleague Wesley Virgin's adventure launches with this SHOCKING AND CONTROVERSIAL video.

As a matter of fact, Wesley was in the army-and soon after leaving-he revealed hidden, "mind control" tactics that the CIA and others used to obtain anything they want.

THESE are the same methods tons of famous people (notably those who "became famous out of nowhere") and elite business people used to become rich and successful.

You probably know that you only use 10% of your brain.

That's mostly because most of your BRAINPOWER is UNCONSCIOUS.

Maybe this thought has even occurred INSIDE your very own mind... as it did in my good friend Wesley Virgin's mind about 7 years ago, while riding an unregistered, beat-up bucket of a car with a suspended license and $3 on his bank card.

"I'm very frustrated with going through life check to check! Why can't I become successful?"

You took part in those types of questions, ain't it right?

Your success story is going to happen. You just need to take a leap of faith in YOURSELF.

Watch Wesley Virgin's Video Now!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...